bersihkan tinta discreen

Bila kita sadang sablon pasti banyak kendalanya difilm yang kita cetak pasti ada yang mampet terkena tinta sablon.

cara agar tinta itu hilang dan kita bisa melanjutkan sablon lg?

kita gunakan M3 murni bila kita menggunakan m3 harus hati-hati juga karena baunya sangat menyengat dihidung.

bahan ini bisa dibilang berbahaya juga.

cara menggunakannya siapkan kain, kemudian kainnya kita kasih m3 murni dan kainnya masih bersih. kita usap-usap tinta yang tekena discreen pelan-pelan saja karena bisa juga merusak film yang kita buat.

selamat mencoba

itu tips dari saya thx…….

Tentang dyka

Perkenal kan nama asli saya eka boleh juga panggil billy. Untuk sekarang ini saya dibidang design grafis, saya ingin menulusurih dibidang web. Pengen belajar menulis artikel mudah - mudahan berguna bagi yang baca.salam kenal aja bagi yang sudah buka profil aku.thanks
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

